Laman

Laman

Minggu, 02 November 2014

Karangasem Promosi Pariwisata Ke Singapura dan Ke London

AMLAPURA – Promosi pariwisata ke luar negeri masih menjadi program yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Karangasem. Buktinya, bulan ini pemerintah Karangasem tercatat melakukan dua kali promosi ke luar negeri yaitu ke Singapura dan ke London, Inggris. Untuk sarana promosi secara langsung tersebut, pemerintah kabupaten Karangasem merogoh dana APBD senilai 500 juta. “Untuk promosi pariwisata ke Singapura dan ke London memakai dana sekitar 500 juta” ujar Kadis Pariwisata Karangasem, I Wayan Purna, Jumat (31/10) Kemarin. 
Kegiatan dua promosi yang berbeda waktu tersebut dibagi secara merata  untuk Karangsem Satu dan Karangasem Dua. Promosi ke Singapura dalam acara World Travel Market (WTM) Asia dilakukan oleh Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana. “Pak Wakil (Made Sukerana) berangkat ke Singapura bersama Jegeg Bagus Karangasem” Ujarnya. Dipaparkan Made Sukerana berangkat ke Singapura sejak Kamis (30/10) lalu ditemani istrinya Sumawati Sukerana selaku Dekanasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah). Selain itu, Wabup juga ditemani juara Jegeg Bagus Karangasem 2013 dan seorang kasi di dinas budpar.
    Sementara untuk mengikuti acara World Travel Market (WTM) Eropa yang dilaksanakan di London, Inggris rencananya akan dilakukan oleh Bupati Karangasem, I Wayan Geredeg. “Untuk WTM Eropa di London yang menghadiri adalah Pak Bupati (Wayan Geredeg)” ujarnya. Dipaparkan bahwa Bupati ditemani oleh Nyonya Sujiani Geredeg selaku Dekanasda, Sekda (Adnya Muliadi), Kepala Bapeda (Sedana Merta), seorang Kasi di Budpar dan Dirinya Sendiri selaku Kadis Budpar. Disampaikan bahwa pihaknya akan berangakat dari tanggal 1-7 November 2014. Di London pihaknya mengaku akan mengikuti acara selama dua hari yaitu tanggal 3 dan 4 November 2014 sebelum direncanakan tiba kembali di Karangasem tanggal 7 November 2014. 

0 komentar:

Posting Komentar