Laman

Laman

Jumat, 21 November 2014

Made Sukerana Mengambil Formulir Bupati di Hari Kelahirannya Didampingi 168 Orang

AMLAPURA – Setelah sebelumnya pendaftaran calon bupati Karangasem 2015 dari Partai Golkar Karangasem dikabarkan sepi peminat, akhirnya Jumat (21/11) kemarin Ketua DPC Golkar Karangasem yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana mengambil formulir pendaftaran. Sukerana mendatangi kantor DPC Golkar di Lapangan Tanah Aron Amlapura  sekitar pukul 09:00 Wita. Dirinya didampingi oleh sang istri dan 168 massa relawan yang berasal dari seluruh Karangasem yang diklaim siap untuk mendukungnya menjadi Bupati Karangasem 2015.
Sukerana menyampaikan dirinya memang mencari hari baik untuk mengambil formulir pendaftaran. Pihaknya sengaja mengambil tanggal 21 kemarin karena bertepatan dengan tanggal kelarihannya berdasarkan otonan bali. Pria asal Desa Juntal, Kecamatan Kubu tersebut mengaku mengambil pendaftaran di hari kelahirnnya agar mendapatkan keberuntungna. “Hari ini sama dengan hari kelahiran otonan saya, mudah-mudahan mengambil sekarang saya diberi keberuntungan” ujarnya. Sukerana mengharapkan beruntung untuk dapat rekomendasi jadi calon Bupati dari Golkar dan nantinya beruntung menjadi bupati Karangasem 2015. Dirinya juga beralasan memakai 168 orang mengingat angka tersebut merupakan angka keberuntungannya. “168 itu angka keberuntungan saya nanti ketika mengembalikan formulir tanggal 27 Desember 2014 nanti saya akan diantar 1680 orang” ujarnya. Dirinya percaya keberuntungan yang datang dari nasib akan bisa membawa seseorang mencapai kesuksesan selain kerja keras dan usaha yang giat dalam mencapai kesuksesan tersebut.
    Ditanya masalah kesiapan untuk menjadi calon bupati, Sukerana mengaku sangat siap untuk melanjutkan program-program pemerintah yang prorakyat yang telah dilakukannya selama ini dengan Bupati Geredeg. “Tentu saya siap untuk melanjutkan program-program dari Pak Bupati (Wayan Geredeg) yang merupakan kader Golkar” ujarnya. Ditanya tentang peluangngya memperoleh rekomendasi dari Golkar, mantan anggota DPR Provinsi Bali tersebut menjawab menyerahkan sepenuhya kepada mekanisme di partai golkar. “Saya serahkan mekanisme yang dilaksanakan di partai golkar yang antinya akan melakukan survey ke masyarakat untuk memilih figur yang paling tepat untuk dipilih jadi calon Bupati” ujarnya. Dirinya yakin dengan mekasnisme golkar yang memberikan seluas-luasnya kesempatan kepada siapapun untuk dipilih berdasarkan hasil survey yang dilakukan DPD Golkar. Pihaknya yakin mendapatkan hasil survey yang tinggi karena selama 4 tahun lebih menduduki kursi wakil bupati sudah melakukan banyak terobosan bersama Bupati Geredeg untuk membawa masyarakat Karangasem hidup lebih sejahtera.
     Sementara itu, I Nengah Sumardi selaku panitia penerimaan pendaftaran calon bupati dari partai Golkar Karangasem menyampaikan bahwa saat ini baru 4 orang yang melakukan pendaftaran. Pihaknya menyampaikan masih mebuka kesempatan pengambilan formulir sampai tanggal 24 November 2014 mendatang dan masa penggembalian formulir sampai 14 Desember 2014. Disampaikan bahwa untuk penjaringan calon Bupati di Golkar menggunakan mekanismen yang transparan dan objektif dengan menyewa lembaga survey tepercaya untuk menjaring calon. Sumardi menyampaikan siapapun nanati yang mendapat rekomendasi akan didukung sepenuhnya oleh golkar agar mampu memepertahankan pemerintahan Karangasem ke depan masih dipegang oleh Partai Golkar. 

0 komentar:

Posting Komentar